Mendiola Wiryawan

Sejak pertama kali meniti karir secara profesional di bidang desain, Mendiola Wiryawan telah meraih berbagai penghargaan nasional maupun internasional. Beliau merupakan seorang Brand Experince Designer serta strategic planner yang menjadi pendiri dari MDA Brand Experience.

Adrianka Anka

Sebagai Founder dari TandaSeru, Anka sangat mahir dalam dunia desain, advertising dan juga terlebih di dunia digital imaging. Karya - karyanya telah mengantar Anka meraih berbagai penghargaan nasional maupun internasional.

Eric Widjaja

Selama lebih dari 20 tahun, Eric Widjaja telah menggeluti dunia graphic design. Pengalaman dan karya-karyanya telah dikenal oleh masyarakat mancanegara, sehingga kualitasnya tidak dapat diragukan lagi. Kini, Eric menjadi salah satu direktur di ADGI (Asosiasi Desainer Grafis Indonesia) serta menjadi principal di THINKING*ROOM.

Pingkan Rarumangkay

Lebih dari 20 tahun Pinkan telah berkecimpung di dunia desain, pengalamannya yang banyak telah mengantarnya menjadi salah satu pakar dalam ranah desain serta advertising. Saat ini beliau menduduki jabatan sebagai Executive Creative Director dari J. Walter Thompson Jakarta.

Jeffry Katianda

Jeffry Katianda merupakan seorang piawai muda dibidang advertising. Beliau merupakan Associate Creative Director dari Matari Advertising Agency dan telah merebut berbagai macam penghargaan dibidang advertising.

Francis Surjaseputra

Francis Surjaseputra adalah seorang expert di bidang Desain Interior. Beliau pernah menjabat sebagai ketua dari Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII). Prestasinya telah dikenal baik dalam maupun luar negeri. Sekarang ia menjabat sebagai pendiri dari AXON 90.

Eugenio Hendro

Eugenio Hendro Oktapriyanto merupakan seorang yang bergerak di bidang furniture, dan merupakan lulusan dari Industrial Design Institut Teknologi Bandung. Saat ini beliau menjabat sebagai Creative Director dari Eugeniohendro Design Studio. Karya-karyanya banyak dipamerkan di pameran pameran bergensi, seperti NY NOW, Casa BY Bravacasa, serta Asia Talent.

Bayu Edward

Bayu Edward adalah seorang pakar di bidang desain produk industri, dan merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung. Beliau pernah menjadi seorang dosen Furniture Design di Universitas Bina Nusantara dan menjadi Creative Designer di PT. OHP. Sekarang beliau menjabat sebagai seorang CEO of ASANKA Studio.Id. Selain itu karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai pameran bergengsi seperti IFEX 2016 dan MOZAIK 2016.

Diana Nazir

Semangat Diana dalam dunia desain telah menjadikannya sebagai seorang yang pakar dalam bidang Desain Interior. Tidak hanya itu, desain-desainnya telah diakui dan mendapatkan penghargaan secara nasional dan internasional. Diana juga merupakan pendiri dari ARTURA, sebuah perusahaan desain interior yang berbasis di Jakarta.

Arie Kurniawan

Arie Kurniawan merupakan ketua dari Aliansi Desainer Produk Industri Indonesia (ADPII) Jawa Timur. Ia dikenal unggul dalam bidang desain produk karena penghargaan-penghargaan yang telah ia terima. Selain itu beliau juga menjadi dosen dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Rois Abidin

Rois Abidin adalah seorang desainer expert dalam bidang desain produk dan merupakan pendiri craftline.co.id, yaitu sebuah pusat jual beli produk kreatif. Beliau juga berprofesi sebagai dosen desain grafis di Universitas Negeri Surabaya. Beliau memiliki prestasi dalam berbagai ajang kompetisi desain, salah satunya adalah dalam Porsche Decals Design Competition, Germany pada tahun 2013 sebagai pemenang juara pertama.

Aristarchus Pranayama

Aristarchus Pranayama, seorang Master of Arts, merupakan salah satu juri Bharatika Creative Design Festival. Kini, beliau menjabat sebagai Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra Surabaya.

Deddi Duto Hartanto

Deddi Duto Hartanto merupakan lulusan di bidang Desain Komunikasi Visual dan Peminatan Studi Media dan Komunikasi. Beliau merupakan pendiri dari Maindesign, dan memperoleh banyak prestasi di bidang advertising.

Bing Bedjo Tanudjaja

Bing Bedjo Tanudjaja merupakan lulusan pascasarjana Doctoral Program of Visual Communication Design.