Judges

PANEL 1

ISMIAJI CAHYONO

Ismiaji merupakan pakar di bidang grafis, dengan pengalaman bekerjanya sebagai art director dan dosen di berbagai universitas. Kini beliau menjabat sebagai Bureau Chief di DGI (Desain Grafis Indonesia) dan Creative Director di SUNVisual.

ERIC WIDJAJA

Selama lebih dari 20 tahun, Eric Widjaja telah menggeluti dunia graphic design. Pengalaman dan karya-karyanya telah dikenal oleh masyarakat mancanegara, sehingga kualitasnya tidak dapat diragukan lagi. Kini, Eric menjadi salah satu direktur di ADGI (Asosiasi Desainer Grafis Indonesia) serta menjadi principal di THINKING*ROOM.

ERNANDA PUTRA

Ernanda Putra dikenal sebagai Founder & Creative Director dari Makna Creative juga Co-Founder & Design Principal dari Dailyreds. Selain itu, Beliau berprofesi sebagai dosen di salah satu universitas ternama di Jakarta.

MEYLISSA PRISCILLA

Meylissa Priscilla telah dikenal oleh orang banyak, terutama dari karya-karyanya di bidang advertising. Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Meylissa, seperti memperoleh Silver di Citra Pariwara 2015 dan Top 10 Finalist di Young Spikes Asia.

ADRIANKA ANKA

Sebagai Founder dari TandaSeru, Anka sangat mahir dalam dunia desain, advertising dan juga terlebih di dunia digital imaging.

AJI BEKTI

Torehan prestasi Aji Bekti tidak hanya di Indonesia, namun hingga mancanegara. Ditambah dengan pengalaman kerja sebagai graphic designer, art director, hingga creative director di berbagai agency. Kini, Aji menjabat sebagai Creative Director di Havas Jakarta.

PANEL 2

EUGENIO HENDRO

Eugenio Hendro Oktapriyanto merupakan seorang yang bergerak di bidang furniture, dan merupakan lulusan dari Industrial Design Institut Teknologi Bandung. Saat ini beliau menjabat sebagai Creative Director dari Eugeniohendro Design Studio. Karya-karyanya banyak dipamerkan di pameran pameran bergensi, seperti NY NOW, Casa BY Bravacasa, serta Asia Talent.

ARDAN HANAFI

Ardan Hanafi adalah seorang muda yang bergerak dalam desain interior dan menjadi pakar dalam bidang visual merchandiser. Dengan berbagai pengalaman kerja yang telah beliau dapat, kini Ardan menjadi seorang Deputy Communication & Interior Design Manager di IKEA Indonesia.

BAYU EDWARD

Bayu Edward adalah seorang pakar di bidang desain furniture, dan merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung. Beliau pernah menjadi seorang dosen Furniture Design di Universitas Bina Nusantara dan menjadi Creative Designer di PT. OHP. Sekarang beliau menjabat sebagai seorang CEO of ASANKA Studio.Id. Selain itu karya-karyanya sering dipamerkan di berbagai pameran bergengsi seperti IFEX 2016 dan MOZAIK 2016.

PANEL 3

ROIS ABIDIN

Rois Abidin adalah seorang desainer expert dalam bidang desain produk dan merupakan pendiri craftline.co.id, yaitu sebuah pusat jual beli produk kreatif. Beliau juga berprofesi sebagai dosen desain grafis di Universitas Negeri Surabaya. Beliau memiliki prestasi dalam berbagai ajang kompetisi desain, salah satunya adalah dalam Porsche Decals Design Competition, Germany pada tahun 2013 sebagai pemenang juara pertama.

ANGGER DIRI WIRANATA

Sebagai lulusan di jurusan Industrial Product Design, Angger Diri Wiranata telah lama menggeluti bidang desain produk. Angger memiliki banyak pengalaman di dunia desain, seperti pengalaman bekerja dengan Bapeda Jawa Timur, Mizan Production, Lee Cooper, dan sebagainya.

PANEL 4

ARISTARCHUS PRANAYAMA

Aristarchus Pranayama, seorang Master of Arts, merupakan salah satu juri Bharatika Creative Design Festival. Kini, beliau menjabat sebagai Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra Surabaya.

BING BEDJO TANUDJAJA

Bing Bedjo Tanudjaja merupakan lulusan pascasarjana Doctoral Program of Visual Communication Design.

DEDDI DUTO HARTANTO

Deddi Duto Hartanto merupakan lulusan di bidang Desain Komunikasi Visual dan Peminatan Studi Media dan Komunikasi. Beliau merupakan pendiri dari Maindesign, dan memperoleh banyak prestasi di bidang advertising.