HANNY KARDINATA

Founder of DGI

Hanny Kardinata adalah desainer grafis yang sudah puluhan tahun berkarya di bidangnya, pendiri lembaga Desain Grafis Indonesia (DGI) yang berfokus pada pengembangan desain grafis di Indonesia, dan merupakan penulis buku Desain Grafis Indonesia dalam Pusaran Desain Grafis Dunia (2016).

IYAN SUSANTO

Creative Director

Walau mendapat gelar sarjana Bachelor of Fine Art in Advertising Art Direction dari Academy of Art - San Francisco, Iyan Susanto memulai karir di dunia advertising sebagai Copywriter di DraftFCB Jakarta dan kemudian menghasilkan kampanye iklan Go Ahead dan Ini Baru Cowo U Mild di Bates. Saat ini dia menjadi Creative Director di Leo Burnett Ind.

IRENE SAPUTRA

Graphic Designer & Illustrator

Irene Saputra adalah seorang desainer lulusan Desain Komunikasi Visual Universitas Kristen Petra. Passion Irene dalam graphic design, illustration, branding, dan advertising kini membawanya menjadi seorang desainer yang sukses dan berhasil.

RITCHIE PERMADI

Graphic Designer

Ritchie Permadi adalah seorang desainer alumni jurusan Desain Komunikasi Visual, peminatan New Media, Binus University yang memiliki ketertarikan terhadap berbagai macam disiplin desain, terutama di bidang identitas visual, interaksi, tipografi, dan perkawinan bidang tersebut dengan teknologi.